img

EKONOMI & BISNIS | Thu, 17 January 2019

4 tempat investasi terbaik di Samarinda

SAMARINDA UTARA

Pertumbuhan samarinda di bagian utara tersebar di beberapa daerah seperti lempake, sungai siring dan daerah sekitarnya. Hal ini juga dipengarugi oleh keberadaan bandara APT Pranoto. Ini tentu berbanding lurus dengan gairah investasi di daerah tersebut. Tercatat ada beberapa pengembang besar menjadikan samarinda utara sebagai target investasi jangka panjang.

 

PALARAN

Palaran menjadi target investasi yang menjajikan dalam beberapa tahun ini. Hal ini dibuktikan dengan developer besar yang membuka usaha property dalam bentuk perumahan dan pergudangan besar. Dekat dengan akses pelabuhan bongkar muat palaran menjadi alasan berkembangnya pergudangan-pergudangan besar di daerah tersebut.

 

SAMARINDA ULU

Padatnya perkotaan samarinda menjadikan daerah pinggir kota sebagai tujuan investasi selanjutnya. Naiknya permintaan hunian rumah murah menjadikan para pengembang membidik daerah pinggiran samarinda, seperti samarinda ulu sebagai pembangunan hunian rumah dan  sangat cocok sebagai lahan investasi jangka panjang.

 

SAMARINDA SEBERANG

Murahnya harga tanah di daerah tersebut menjadikan masyarakat samarinda berinvestasi dalam bentuk lahan kosong. Mengingat tanah yang menjadi aset terpreasisasi dengan kenaikan harga di setiap tahunnya. Hal ini juga ditopang dengan mulai banyak nya fasilitas layanan masyarkat pada daerah tersebut

 

Itu 4 tempat investasi di kota samarinda, selamat memilih sobat. (kontributor : BRD)

Do you like the information above?

Latest content