img

  Opening Ceremony Balikpapan Jambore Drone Nasional

PERISTIWA | Sat, 20 October 2018

JAMBORE DRONE DI KOTA BALIKPAPAN

Balikpapan (20 Oktober 2018) dilaksanakan pembukaan Jambore Drone Nasional 2018, sebagai ajang pertemuan penggemar drone di seluruh Indonesia. Acara yang berlangsung sejak hari Sabtu Oktober 2018 hingga Minggu 21 Oktober 2018 ini menggelar berbagai acara antara lain, Drone Tourism Spot Visit, Free Style Drone Race Exhibition, Get Together Droner, Exhibition Aeromodeling dan Coaching Clinic. Bertempat di  Pantai Kilang Mandiri Kota Balikpapan dan dibuka langsung oleh Wakil Walikota Balikpapan Bapak Rahmad Mas'ud.

Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (DISPOPAR) bekerjasama dengan AURI, FASI Aeromodelling, Balikpapan Drone Squad dan pihak lainnya yang mendukung acara ini. Hadir pula Fotographer Profesional Bapak Yulianus Ladung sebagai juri pada lomba yang ada pada Jambore Drone Nasional 2018.

Ketua Panitia Bapak Yasir Muzahidin mengatakan even ini diikuti oleh pencinta ataupun komunitas drone dari berbagai daerah di Indonesia, salah satunya dari Bandung, Pekalongan, Karang Anyar, Banjarmasin hingga Kapuas, semoga dapat menjadi agenda tahunan dan lebih mengenalkan Kota Balikpapan baik lingkup Nasional dan Internasional. tutupnya. (adr) 

Foto Terkait

Do you like the information above?

Latest content