img

  Unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kutai Kartanegara dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Samboja

OLAHRAGA | Tue, 1 May 2018

UKT Siswa Tapak Suci Putera Muhammadiyah Pimda diikuti 160 Peserta Ujian

Samboja - Alhamdulillah, Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Siswa/Kader Tapak Suci Putera Muhammadiyah PimDa 130 Kutai Kartanegara yang dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang Tapak Suci Samboja berlangsung sukses. Berlokasi di Waduk Samboja Desa Karya Jaya, seluruh rangkaian kegiatan begitu menyita perhatian masyarakat sekitar dan para pengunjung yang berwisata diakhir pekan. Terlebih lagi 160 siswa peserta ujian, puluhan kader serta pendekar penguji begitu menikmati suasana waduk yang begitu asri dan cukup menantang untuk dijadikan medan uji.

Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari yaitu 14-15 April 2018 ini mengusung tema "Meneguhkan Nilai Islam dan Kemuhammadiyahan Menuju Siswa - Kader yang Paripurna dan Berkemajuan" dibuka secara resmi oleh PDM Kutai Kartanegara yang diwakili oleh Ayahanda H. Sukiran, M.Pd. Sesuai dengan tema tersebut, para ayahanda serta orangtua wali yang hadir berharap agar semakin banyak Kader Tapak Suci yang memegang prinsip ideologi persyarikatan sebagai bagian dari Angkatan Muda Muhammadiyah.

Syahruddin selaku Majelis Pemberdayaan Masyarakat PCM Samboja pada kesempatan yang sama juga menambahkan "Bahwa Angkatan Muda Muhammadiyah sejatinya adalah pelopor, pelangsung dan penyempurna amal usaha Muhammadiyah, maka seorang pelopor dan pelangsung yang tidak paham Muhammadiyah akan berat unuk menjadi penyempurna amal dan usaha Muhammadiyah, terlebih lagi menjadi Kader Umat dan Kader Bangsa", tutupnya.

 

Foto Terkait

Do you like the information above?

Latest content