NewsBMB Thu, 19 September 2019
OLAHRAGA

Bhara (Bhayangkara Polsek Samboja) Borong Piala di Turnamen Bola Voli Merdeka Cup Edisi Ke-4

img

Tim Bhara (Bhayangkara Polsek Samboja) menerima piala dari Edi Damansyah (Bupati Kutai Kartanegara) , didampingi juga oleh H. Ibram (Kemeja Biru Lengan Panjang) dan tamu undangan lainnya

Rabu (18/09/2019) Turnamen Bola Voli Merdeka Cup edisi ke-4 sukses dilaksanakan. Turnamen yang diselenggarakan oleh PBVSI Muara Jawa dan disponsori oleh H. Ibram salah satu tokoh masyarakat Muara Jawa. Pada partai final, tim Bhara (Bhayangkara Polsek Samboja) baik putra dan putri berhasil menjadi yang terbaik. Pada sektor putra, tim Bhara mengalahkan tim dari Wonotirto Samboja dengan 3 set langsung. Tim Bhara terlihat superior terhadap tim dari Wonotirto yang diisi oleh para pemain muda.

Ratusan penggemar bola voli di wilayah Kecamatan Muara Jawa dan Samboja tumpah ruah di lapangan Voli Kecamatan Muara Jawa yang berada tepat di depan Kantor Camat Muara Jawa. Dikarenakan pada partai final putri, Tim Bhara menyewa pemain nasional yakni Amasya Manganang dan lawannya yakni Tim Barbar Teluk Pemedas juga menyewa pemain nasional yakni Dhini Indah Sari. Pada partai yang mempertemukan dua pemain proliga ini, pertandingan berjalan seru, penonton disuguhi spike-spike keras dari kedua pemain proliga ini, namun tim Barbar harus tunduk pada tim Bhara dengan 3 set langsung.

Pada kesempatan ini, turut hadir juga Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, Muhammad Samsun Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur, H. Rendi Solihin anggota DPRD Kutai Kartanegara, Camat Muara Jawa Safrudin dan Kapolsek Muara Jawa AKP Anton Saman.