img

  Pertandingan Liga Inggris antara Brighton vs Tottenham yang disaksikan melalui website Mola TV

OLAHRAGA | Sat, 5 October 2019

Cara Baru Menikmati Liga Inggris 2019-2020

Liga Inggris, salah satu liga yang paling kompetitif di dunia ini selalu menarik perhatian para pencinta sepakbola, tak terkecuali di Indonesia. Setiap tahunnya, liga Inggris melakukan 380 pertandingan dari 20 Klub Liga Inggris yang berada di liga utama atau disebut dengan English Premier League.

Untuk Indonesia, hak siar Liga Inggris dipegang oleh MOLA TV. Terdapat 4 macam pilihan menonton yang disajikan oleh MOLA TV, antara lain kerjasama dengan TVRI selaku TV BUMN di Indonesia. Namun, tidak semua pertandingan disiarkan melalui TVRI. selanjutnya yakni Website dan Aplikasi Mola TV yang dapat diunduh melalui Playstore pada gawai yang anda miliki, kemudian Mola Matrix dan terakhir adalah Mola Polytron Streaming.

Pada pekan delapan ini, hanya terdapat 5 pertandingan yang dapat disaksikan secara gratis melalui Website ataupun Aplikasi Mola TV Mobile di gawai anda. 5 pertandingan tersebut antara lain adalah Brighton Hove Albion vs Tottenham Hotspur, Burnley vs Everton, pemuncak klasemen sementara Liga Inggris yakni Liverpool yang akan melawan juara Liga Inggris 2016 Leicester City, Southampton vs Chelsea dan Terakhir Wolverhamtpon Wanderers F.C. yang akan bertandang ke kandang  juara bertahan Manchester City.

Hindari streaming pada situs-situs tidak resmi atau ilegal yang dapat membahayakan perangkat yang anda miliki, dikarenakan rentan terhadap aksi-aksi kejahatan yang menyusup melalui situs-situs ilegal tersebut, dan selamat menyaksikan pertandingan-pertandingan seru di akhir pekan anda.

Do you like the information above?

Latest content