NewsBMB Wed, 30 October 2019
PERISTIWA

Cetak Pemimpin Masa Depan MTSN 4 Samboja Selenggarakan LDK OSIM

img

Rabu, 30 Oktober 2019, MTSN 4 Kutai Kartanegara yang berada di Kelurahan Sungai Seluang Kecamatan Samboja menyelenggarakan Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM), acara yang diselenggarakan hingga 3 hari kedepan dilaksanakan di lingkungan sekolah MTSN 4 Kutai Kartanegara.

Berdasarkan agenda yang telah disusun oleh panitia, ada beberapa materi yang akan disampaikan kepada para peserta LDK OSIM, antara lain materi PBB dan Tata Upacara yang disampaikan oleh Koramil Samboja, materi tentang Keorganisasian akan disampaikan oleh Ketua DPK KNPI Samboja Munir Anshory, S.Sos dan beberapa materi lainnya seperti teknik memimpin rapat, pemimpin yang amanah, administrasi OSIM yang disampaikan oleh guru atau pembina OSIM lainnya. Pada hari terakhir  Jumat, 1 November 2019 akan dilaksanakan kegiatan penjelajahan untuk para peserta LDK OSIM.

Harapan dari panitia pelaksana yang diketuai oleh Ibu Laili Yusaidah, S.Pd terhadap kegiatan ini, peserta memiliki bekal dasar menjadi seorang pemimpin yang akan diimplementasikan didalam kehidupan sehari-hari, baik di kelas di rumah ataupun lingkungan sekitar secara umum dan menjadi organisatoris yang handal di kepengurusan OSIM MTSN 4 Kutai Kartanegara, tutupnya. (adr)

MTSN PELATIHAN MTSN 4 SAMBOJA