img

  Delta FC sebagai yang terbaik di Samboja Super League 2019

OLAHRAGA | Mon, 7 October 2019

Delta FC, Juara Copa Samboja

Minggu (06/10/2019) pertandingan bertajuk Copa Samboja yang mempertemukan antara juara Liga 1 Samboja, Delta FC melawan juara Liga 2 Samboja Pemedas FC, dimenangkan oleh kampiun Liga 1 Samboja yakni Delta FC dengan skor 3-2. Pertandingan yang digelar di lapangan Karya Jaya ini merupakan laga penutup Samboja Super League musim 2019.

Setelah pertandingan usai, dilaksanakan  pembagian hadiah kepada para juara Samboja Super League baik dari Liga 1 ataupun Liga 2. Hadiah yang diperoleh para juara Samboja Super League berupa uang tunai, piagam dengan maskot. Juara Pertama Liga 1 Samboja Super League berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 4.000.000,- dan Juara Pertama Liga 2 Samboja Super League mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000,-.

Panitia melalui media ini tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsor SKK Migas, PT. Pertamina Hulu Mahakam, CV. Ametisye, H. Rendi Solihin, Fachrudin, S.E, RM Tahu Sumedang, Pemerintah Kecamatan Samboja, Pemerintah Desa Karya Jaya, penonton setia Samboja Super League, para klub baik liga 1 ataupun liga 2, dan pihak lainnya yang telah memberikan dukungan demi suksesnya turnamen ini dan demi majunya sepakbola di Kecamatan Samboja. Jaya Terus Sepakbola, Junjung Tinggi Sportivitas. (rad)

Berikut Juara di Samboja Super League 2019 :

Kampiun Liga 1

DELTA FC JUARA 1
MAHAKAM FC JUARA 2
PERSEKA FC JUARA 3
HANDIL BARU FC JUARA 4
TOP SKOR  YOGI (HANDIL BARU FC)
PEMAIN TERBAIK ANDI MISWAN (DELTA FC)

Kampiun Liga 2

PEMEDAS FC JUARA 1
RESTIK 28 FC JUARA 2
GATRA FC JUARA 3
KFC JUARA 4
TOP SKOR  FERI (GATRA FC)
PEMAIN TERBAIK EKO S.P. (KFC)

 

Foto Terkait

Do you like the information above?

Latest content