img

  Delta FC Juara Samboja Super League 2019

OLAHRAGA | Sun, 29 September 2019

Delta FC Juara Lewat Drama Adu Penalti

Pertandingan yang cukup ketat terjadi pada partai Final Samboja Super League, Minggu (29/09/2019) di Lapangan Sepakbola Desa Karya Jaya. Mempertemukan dua tim dari wilayah Timur Samboja yakni Mahakam FC dan Delta FC. Pertandingan harus diselesaikan melalui babak adu penalti setelah kedua tim harus bermain 0-0 pada babak normal. Pada babak adu penalti, Delta FC mampu keluar sebagai juara dengan mengalahkan Mahakam FC, dengan skor 3-2.

Pembagian hadiah akan dilaksanakan pada tanggal (06/10/2019) di lapangan sepakbola Karya Jaya dengan terlebih dahulu dilakukan pertandingan yang mempertemukan juara 1 liga 2 yakni Pemedas Fc melawan Delta FC sebagai juara 1 liga 1 dalam laga bertajuk Copa Samboja.

Top skor liga 1 berasal dari klub Handil Baru FC, Yogi dengan total 14 gol dan top skor liga 2, diraih oleh Fery dari Tim Gatra FC dengan koleksi 5 gol. 3 tim dari liga 1 juga harus turun tahta ke liga 2 yakni Gasaga FC, Perseta Tanjung Harapan FC dan GBK FC. Sedangkan 4 tim kasta kedua tahun depan akan mencicipi kerasnya persaingan Liga 1 SSL yakni Pemedas FC, Restik 28 FC, KFC, dan Gatra FC.

Selamat kepada Delta FC, mampu menjadi yang terbaik di Samboja, junjung terus sportifitas dan salam olahraga, sampai bertemu di Samboja Super League Tahun 2020.(Darmawan)

Foto Terkait

Do you like the information above?

Latest content