NewsBMB Wed, 17 June 2020
PERISTIWA

LOMBA INOVASI DAERAH

img

Bapak Camat Ahmad Nurkhalish(Baju Biru Lengan Panjang) beserta Team

Samboja - Pasar Rakyat Samboja yang berada di Kelurahan Kuala Samboja, mengikuti Lomba Inovasi Daerah Dalam Penyiapan Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri. Pasar Rakyat Samboja mewakili Kabupaten Kutai Kartanegara untuk Kategori Pasar Tradisional.

Camat Samboja, Ahmad Nurkhalish menyampaikan, “kepada masyarakat Samboja khususnya, dapat membantu dan mendukung Pasar Rakyat Samboja menjadi yang terbaik dalam Lomba Inovasi Daerah Dalam Penyiapan Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19, dikarenakan kita bersaing dengan Kabupaten lainnya yang berasal dari seluruh Indonesia. Tentunya hasil terbaik merupakan kebanggaan bersama seluruh masyarakat Samboja”, tutupnya

Untuk mendukung agar Samboja dapat meraih hasil terbaik dalam lomba ini ikuti dan tonton video dalam tautan berikut ini : 
Terpadu Cegah Covid-19 Sektor Pasar Tradisional : https://tuxedovation.inovasi.litbang.kemendagri.go.id/detail_inovasi/11066 

Mari kita terus Bergerak Searah Melawan Corona, dan dalam melakukan kegiatan di Pasar “Cukup Pulang Bawa Belanjaan, Jangan Sampai Bawa Penyakit”. Terus menjaga kesehatan diri, menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Semoga Pandemi ini segera berakhir. Aamiin.

Samboja Lomba Pasar