NewsBMB Mon, 4 October 2021
TIPS & TRIKS

Untuk Para Lelaki, Inilah 15 Cara Mengambil Hati Wanita Idamanmu!

img

Pendekatan merupakan tahap awal yang harus dilalui semua orang untuk mendapat pasangan idamannya. Umumnya, tahap ini dilakukan oleh laki-laki. Nah, apakah kamu sudah menjadi salah satu laki-laki yang berhasil mendapatkan hatinya? Jika belum, mari simak beberapa cara mengambil hati wanita di artikel ini.

Cara Memikat Hati Wanita

Sebagian besar wanita merupakan makhluk perasa yang mudah luluh dengan pria. Namun, bagaimana cara mendapatkan hati wanita yang cuek? Setiap pria tentu saja memiliki cara tersendiri untuk memenangkan hati seseorang yang dicintainya. Bila kamu tak kunjung berhasil, coba simak beberapa cara meluluhkan hati wanita berikut ini.

  1. Membangun Komunikasi

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk memikat hati wanita idamanmu adalah dengan membangun komunikasi. Dilansir dari laman Liputan 6, wanita memiliki protein bahasa (FoxP2) yang lebih banyak dari pria, sehingga wanita mampu mengeluarkan sekitar 20.000 kata per hari. Sementara, pria hanya 7.000 kata.

Maka dari itu, kamu jangan heran jika wanita mencari teman yang asyik untuk ngobrol. Kebanyakan wanita mencari pria yang berwawasan luas dan memiliki banyak topik, apalagi jika wanita yang kamu dekati adalah seorang gemini atau aquarius.

Kebanyakan wanita akan merasa ilfeel jika bertemu dengan pria yang tulalit alias nggak nyambung kalau diajak ngobrol. Berbincang santai juga dapat mengambil hati wanita yang sedang patah hati, loh. Cara mengambil hati wanita ini bisa kamu padukan dengan jokes ringan yang membuatnya terhibur.

  1. Selalu Ada

Apakah saat ini wanita yang kamu dekati memiliki kepribadian mandiri, kuat, dan bertindak seolah tidak membutuhkan siapa pun? Perlu diingat, wanita merupakan makhluk yang sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayang.

Sebenarnya, wanita sangat rapuh dan bergantung. Namun, karena takut kembali tersakiti, mereka seolah membangun dinding besar agar kamu tidak bisa menembusnya. Biasanya, wanita seperti ini berzodiak leo atau sudah kecewa dengan pasangan sebelumnya.

Sebagai pria sejati, cobalah untuk selalu ada di setiap momen hidupnya, entah itu senang maupun sedih. Meskipun wanita menolak, jika kamu terus menjaganya dan selalu siap bila terjadi sesuatu dengannya, kamu pasti bisa meluluhkan hatinya.

  1. Beri Pujian

Cara mengambil hati wanita selanjutnya adalah dengan melontarkan pujian. Kamu bisa memuji hal atau perubahan sederhana darinya. Misalnya, wanita yang ingin kamu dekati baru mengganti model rambut. Kamu bisa mengatakan, "Kamu habis ganti model rambut ya? Kelihatan lebih cantik dan fresh soalnya."

Dengan memberikan pujian, wanita akan merasa sangat dihargai karena kamu memperhatikan setiap perubahan atau detail kecil darinya. Namun, sebaiknya jangan terlalu berlebihan dalam memberi pujian agar tidak terkesan menjilat atau basa-basi semata.

  1. Tunjukkan Perhatian

Wanita sangat membutuhkan perhatian dari siapapun, entah itu keluarga, teman, maupun pasangannya. Jadi, jangan harap kamu bisa mendapatkan hati wanita bila masih bersikap acuh tak acuh. Kamu bisa menunjukkan perhatian kecil, seperti membersihkan kotoran di mulutnya saat makan, menanyakan kabarnya setiap hari, dan lain sebagainya.

Sesekali, kamu juga bisa mengucapkan kata menyentuh yang membuatnya terhanyut. Namun, jangan tunjukkan perhatian yang berlebihan. Hal itu akan membuat kamu terlihat sangat posesif dan terlalu mencampuri urusannya. 

  1. Beri Kejutan Kecil

Meskipun kamu belum pacaran, tak ada salahnya untuk memberi sedikit kejutan sesekali. Wanita sangat menyukai hal yang tiba-tiba. Tak perlu mahal, kamu bisa memberi kejutan seperti membelikan boneka, bunga, coklat, atau hanya sekadar mengirim makan ke rumahnya.

Kejutan kecil akan membuat wanita merasa spesial. Dengan begitu, ia akan mengerti maksud dan tujuan kamu. Bahkan, wanita bisa melihat bahwa kamu benar-benar tulus mencintainya karena tidak perhitungan dan mau memberi kejutan.

  1. Berpenampilan Rapi

Cara mengambil hati wanita selanjutnya adalah dengan berpenampilan rapi. Perlu digarisbawahi, tidak semua wanita menyukai pria yang sangat tampan. Namun, semua wanita pasti menyukai pria yang berpenampilan rapi dan wangi.

Penampilan memang bukan menjadi faktor utama yang membuatnya nyaman dengan kamu. Namun, berpenampilan rapi menunjukkan bahwa kamu serius dan menghargainya. Jadi, saat bertemu, jangan lupa untuk memakai pakaian terbaikmu.

  1. Luangkan Waktu

Bukan uang, perhiasan, atau hadiah mahal, waktu adalah hal terpenting yang sangat dibutuhkan wanita. Kita semua tahu bahwa pria sering disibukkan dengan berbagai kegiatan, mulai dari pekerjaan, hobi, atau hanya sekadar nongkrong saja bersama teman-teman.

Namun, saat kamu memutuskan untuk mendekati wanita, kamu harus meluangkan waktu. Sediakan waktu untuk bertemu, berjalan-jalan, menonton bioskop, dan lain sebagainya. Bila kamu memang sangat sibuk dan tidak bisa bertemu, kamu bisa meluangkan waktu untuk menelepon atau menanyakan kabarnya via chat.

  1. Menjadi Diri Sendiri

Terakhir, kamu bisa menjadi diri sendiri selama momen PDKT berlangsung. Namun, usahakan untuk menjadi versi terbaik dari diri sendiri. Wanita tidak ingin momen pendekatan yang manis di awal, kemudian pahit di akhir. Lebih baik kamu menunjukkan jati diri dari awal agar menemukan wanita yang benar-benar mencintai kamu apa adanya.

Cara mengambil hati wanita di atas bisa kamu terapkan dalam masa pendekatan. Yang terpenting adalah bersikap sopan dan apa adanya. Selain itu, jangan terlalu agresif dalam mendekati wanita dan usahakan untuk tidak menyinggung hal-hal yang bersifat pribadi.

 

Kasih Sayang